Template Naskah Siap Terbit

Penulis yang telah mendapatkan hasil review diharapkan mempersiapkan naskahnya menjadi Naskah Siap Terbit dengan mengikuti template panduan Naskah_Siap_Terbit dihalaman ini. Format yang dipergunakan adalah 2 kolom dengan spasi 1 dan ukuran dan jenis font seperti pada contoh. (Maksimum 15 halaman)

Kesalahan yang sering terjadi pada Naskah adalah :

  1. Judul, abstrak dan kata kunci diwajibkan 2 bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris. Kata kunci minimal 5 kata kunci dan maksimal 9 kata kunci. Format menyesuaikan.
  2. Judul tabel, judul gambar diharapkan merujuk ke naskah contoh terkait penempatan, kejelasan gambar, keseragaman ukuran font pada gambar harus terbaca dengan jelas. Tabel/Gambar yang terlalu besar bila memungkinkan tidak perlu disertakan, cukup ditunjukkan bagian yang akan dijelaskan saja. Tabel dan Gambar harus dijelaskan, bila tidak dijelaskan mohon untuk tidak dicantumkan dalam naskah.
  3. Rumus diharapkan menggunakan equation, karena bila format gambar biasanya akan terreduksi sehingga kurang bisa terbaca dengan baik.
  4. Daftar Pustaka yang disebutkan di akhir naskah, wajib direferensi dalam naskah. Daftar pustaka yang tidak direferensi dalam naskah tidak perlu dicantumkan. Daftar pustaka ditulis menggunakan urutan angka (model vancouver).

DOWNLOAD DISINI

Mohon Juga Melengkapi BIODATA PENULIS dan DEKLARASI PUBLIKASI


Download Form Biodata

Download Form Publikasi




Welcome , today is Tuesday, August 21, 2018