About

ITS Journal of Civil Engineering terbit 2 (dua) kali dalam satu tahun dan saat ini telah menerbitkan beberapa edisi. Setiap edisi yang kami terbitkan memuat 5 (lima) Naskah pilihan yang telah dilakukan review oleh mitra bestari dan merupakan naskah bidang teknik sipil. Saat ini tersedia 6 Edisi ITS Journal of Civil Engineering yaitu edisi Mei 2009, Nopember 2009, Mei 2010, Nopember 2010, Mei 2011, dan Nopember 2011.
Redaksi ITS Journal of Civil Engineering telah mengikuti beberapa workshop pengelolaan jurnal dan melakukan perombakan sistem agar lebih sempurna. Kendala-kendala penerbitan jurnal perlahan ditanggulangi untuk dapat segera menerbitan naskah-naskah yang bermutu.
Di tahun 2016, ITS Journal of Civil Engineering bekerja sama dengan jurnal IPTEK melakukan perombakan sistem jurnal yang sebelumnya jurnal cetak menjadi jurnal online mengikuti perkembangan Akreditasi Jurnal. Instrumen akreditasi jurnal tahun 2014 menganut sistem jurnal paperless sehingga semua jurnal diwajibkan menjadi jurnal digital.
ITS Journal of Civil Engineering di tahun 2017 telah berhasil memperoleh E-ISSN sehingga berhak untuk mempublikasikan jurnal digital pada media online.

Halaman Resmi ITS Journal of Civil Engineering ada pada link dibawah ini
http://iptek.its.ac.id/index.php/jce




Welcome , today is Tuesday, June 19, 2018